Gaya urutan batin warisan budaya purba

1. Gaya urutan batin petani membajak sawah
Seperti pada gambar No.1 di atas, gaya urutan batin sambil berdiri ini memiliki kelebihan, sangat sesuai dan boleh dilakukan dimana saja, di dapur, di kebun, di ruang tamu, malahan di pinggir jalan.

2. Gaya urutan batin Raksasa lelaki perkasa
Gaya urutan ini jika dilakukan akan memberikan rasa berahi yang luar biasa dahsyatnya , seperti pada gambar No.2 , lelaki mengangkat wanita dan menyerang dengan posisi Doggy Style, kedua kaki wanita ditumpukan pada kedua paha lelaki, untuk menampungi berat tubuh badan wanita. Dinamakan gaya urutan batin Raksasa lelaki yang perkasa, karena gaya ini memerlukan kekuatan fisikal lelaki untuk melakukannya, gaya urutan ini boleh jadi maslah kalau lelaki kurus dan wanitanya genuk.

3. Gaya urutan batin dewa dansa
Gaya urutan ini mirip dengan petani membajak sawah, yaitu dilakukan ketika berdiri, bedanya gaya urutan ini kedua kaki lelaki dan wanita sama-sama dirapatkan, sehingga memperolehi sensassi yang sangat romantis bagaikan sepsang Dewa-Dewi yang sedang berdansa, cuma bedanya tentu anda tau. kalau orang dansa goyang kekanan-kekiri, sedangkan yang ini goyang kedepan dan kebelakang.

4. Gaya urutan batin mengaduk masakan
Dalam posisi ini seperti pada gambar No.4 , lelak sambil setengah bongkok dan memegangi kedua kaki wanita yang dirapatkan. Wanita agak menaikan tubuh betumpu kedua siku tangannya. Pada gaya urutan ini batang zakar dengan hebat akan mengaduk-aduk wilayah g-spot wanita sehingga wanita boleh menggelinjang kenikmatan, begitu pula sebaliknya lelaki juga akan mendapatkan kenikmatan dari urutan menjepit wanita.

5. Gaya urutan batin wanita berkuda
Lelaki di bawah dan wanita di atas seolah sedang duduk di atas kuda, mengangkangi lelaki yang terlentang seperti dalam gambar No.5 . Dalam gaya urutan ini kemungkinan untuk mencapai orgasme secara bersamaan meningkat hingga 40%. Dalam gaa uruta batin wanita berkuda ini, wanita cenderung memegang kendali, jadi lebih ditujukan untuk memberi kesempatan wanita meraih kepuasan maksima.

6. Gaya urutan batin duduk

Gaya urutan ini juga tergolong urutan yang paling santai dan menyenangkan ketika bersetubuh, karena selain titik G-spot wanita akan mendapat kejutan-kejutan yang luar biasa gaya ini juga akan menciptakan suasana bersetubuh yang tidak membosankan, karena gaya urutan ini dapat dilakukan tidak hanya ditempat tidur, malahan dapat dilakukan juga di sofa, kursi dan bahkan dilantai, atau di atas bonet kereta. gaya ini juga cocok urut urutan batin wanita yang sedang hamil , walaupun sedang hamil wanita tetap boleh meraih kepuasan seksual dengan gayaurutan ini.

7. Gaya urutan batin doggy style
Siapa yang tidak kenal gaya urutan ini yang merupakan gaya urutan kegemaran lelaki meski tidak sedikit wanita yang juga menyenangi gaya urutan batin populer ini , gaya doggy akan menyentuh G-spot dari berbagai arah dari belakang memberikan stimulasi penuh pada batang zakar. Gaya urutan ini juga memberikan sensasi liar, sehingga dapat lebih menggairahkan bagi lelaki dan wanita. Dalam gaya urutan ini biasanya lelaki akan mendapatkan tambahan sensasi kepuasan sambil meremas-remas payudara dan ponggong wanita yang montok.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s