Wanita yang queen control hambar terhadap urutan batin

Urusan rumah tangga bisa mempengaruhi kehidupan urutan batin, sebuah penelitian yang dilakukan di Afrika membuktikan hal itu. Berdasarkan penelitian itu, wanita yang queen control, kurang keinginan melakukan urutan batin dengan suami.

Penelitian tersebut dilakukan oleh tim dari Johns Hopkins University dan dimuat dalam Journal of Sex, Oktober mendatang. Dalam penelitian itu yang menjadi responden adalah wanita dari enam negara di Afrika.

Dikutip dari Telegraph, dalam penelitian tersebut, para responden ditanya soal bilakah kali terakhir mereka melakukan urutan batin. Responden juga diminta menjawab pertanyaan siapa yang memberikan keputusan terakhir dalam urusan kesehatan sampai masalah rumah tangga.

Setelah diteliti hasilnya wanita yang banyak mengambil keputusan hambar terhadap urutan batin dengan pasangannya. “Semakin banyak keputusan dibuat oleh wanita, dibandingkan dengan yang mengambil keputusan bersama-sama, semakin jarang juga si wanita cenderung melakukan urutan batin,” ujar pimpinan penelitian itu Michelle Hindin.

Penelitian tersebut juga menunjukkan semakin dominan dan tegas seorang wanita, dia 100 kali lebih jarang melakukan urutan batin. Namun para peneliti memberi catatan, hal di atas tidak selalu terjadi. Bisa juga karena si wanita memang mengontrol preferensi seksualnya.

“Memahami bagaimana posisi wanita dalam urusan rumah tangga mempengaruhi kehidupan urutan batin mereka, penting untuk melindungi hak urutan batin wanita dan membantu mereka mendapatkan kehidupan urutan batin yang aman dan nyaman,” jelas pendamping penelitian itu, Carie Muntifering.

Lokasi di mana wanita tersebut tinggal juga mempengaruhi hasil penelitian urutan batin tersebut. Penelitian yang dilakukan Florida State University, menemukan semakin adil pasangan melakukan pengambilan keputusan, makin sering juga mereka melakukan urutan batin. Dalam penelitian itu yang menjadi responden adalah 300 ribu orang yang tinggal di 37 negara.

Penelitian para ilmuwan di Florida itu juga menemukan, semakin tinggi kesadaran pasangan pada kesetaraan gender, semakin sering juga mereka melakukan urutan batin. Sedangkan di negara yang kesetaraan gendernya kurang, pasangan lebih jarang melakukan urutan batin.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s