Gaya urutan batin yang membakar wanita

Sudah bukan rahasia lagi kalau aktivitas urutan batin bisa membakar kalori. Tapi tidak hanya itu sahaja, urutan batin juga bisa berfungsi sebagai alternatif pengganti olahraga (yang menyenangkan tentunya) bagi pasangan suami istri.

“Hampir semua otot seperti pada kaki, paha, tangan, bahu dan perut dan bagian bawah badan bekerja saat aktivitas urutan batin. Urutan batin ini tentu saja tak sama olahraga biasa. Tapi dengan teknik dan posisi tertentu, pasangan bisa mendapatkan manfaat yang sama dengan olahraga,” ujar Dr. Basheer Ahmad Roy, pakar urutan batin di Bangalore, India.

Beberapa posisi urutan batin tertentu memang bisa memberi manfaat seperti olahraga, membantu menurunkan berat badan serta melangsingkan tubuh. Seksolog Dr. Shivi Jaggi menjelaskan bahwa ada posisi urutan batin yang mengharuskan pasangan mengeluarkan tenaga ekstra, gerakan yang intens dan durasi lebih lama.

Posisi urutan batin apa saja yang paling efektif menurunkan berat badan? Ini jawabannya, seperti dikutip dari Times of India.

1. Woman On Top

Posisi urutan batin ini mengharuskan lelaki dan wanita sama-sama aktif saat bercinta. Wanita banyak menggunakan otot tangan dan lengan, sementara lelaki harus memegangi tubuh sang wanita untuk menjaga keseimbangan berat tubuhnya.

“Dengan posisi wanita di atas, lelaki yang lebih banyak mendapat manfaat olahraga karena dia banyak menggunakan otot bicep untuk menjaga agar berat tubuh pasangannya tetap seimbang,” terang Dr. Shivi.

Untuk pasangan wanita, akan merasakan manfaat olahraga jika performanya lebih lama. Saat posisi urutan batin woman on top, wanita dapat mengencangkan otot bicep, tricep, lengan dan dada.

2. Sitting Missionary

Sitting missionary merupakan posisi urutan batin di mana pasangan duduk saling berhadapan baik itu di sofa, tempat tidur atau lantai. Posisi urutan batin ini bisa melenturkan jari-jari kaki yang membantu mengencangkan betis. Posisi urutan batin ini juga mengharuskan pasangan menjaga tubuh mereka tetap stabil dan kuat, yang otomatis memerlukan banyak tenaga dan energi sehingga kalori yang terbakar pun lebih banyak.

Dr. Pushkar Gupta, seorang terapis urutan batin menjelaskan, “Sitting missionary melibatkan lebih banyak aktivitas fisik jika dibandingkan dengan misionaris biasa. Pasangan duduk saling berhadapan, dengan kaki wanita melingkari pinggul lelak. Posisi urutan batin ini banyak menggunakan otot punggung.”

Untuk mendapatkan posisi urutan batin yang benar, Anda harus fokus pada otot tulang belakang, paha dan punggung bagian bawah. Tapi perlu berhati-hati jika Anda atau pasangan punya masalah pada punggung. Gerakan yang terlalu intens bisa menyebabkan nyeri dan pegal.

3. Berdiri dan Merapat ke Dinding

Bercinta dengan posisi urutan batin berdiri dan merapat ke dinding merupakan cara yang efektif membakar kalori, sekaligus menyenangkan. Posisi urutan batin berdiri tidak hanya membuat sesi urutan batin semakin nikmat tapi juga membuat tubuh Anda berolahraga.

Saat urutan batin dengan posisi ini, area paha hingga lutut dan punggung bagian bawah akan terlatih. Sementara tubuh lelaki bergerak maju-mundur, tubuh wanita akan menggunakan punggungnya untuk menyeimbangkan posisi urutan batin. Hal itu membuat masing-masing pasangan bekerja lebih keras untuk mencapai orgasme.

“Bercinta dengan posisi urutan batin berdiri biasanya diperuntukkan bagi pasangan dengan kestabilan tubuh yang bagus. Anda dan pasangan harus punya stamina yang baik agar bisa bertahan dengan posisi urutan batin tersebut dalam waktu lama,” jelas Dr. Gupta.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s