Wanita ini kurus setelah batinnya diuruti tujuh kali sehari

Jakarta, Pauline Potter adalah wanita terberat di dunia dengan beratnya 317 kg. Kini ia menemukan cara baru untuk menurunkan berat badannya secara alami, yaitu dengan melakukan urutan batin hingga 7 kali sehari.

Hal ini ternyata terbukti efektif membakar kalori dan membuat berat badannya turun secara signifikan. Berat badannya yang semula 317 Kg bisa turun 6 Kg setiap bulannya dan ia akan terus melakukan urutan batin marathon agar berat badannya kembali turun.

Sekitar tiga tahun yang lalu, Pauline sempat bercerai dengan suaminya dan hal tersebut membuatnya depresi dan mengalihkan stres yang dialaminya ke makanan, seperti sarapan dengan empat mangkuk sereal, serta sekotak kue dan sekantong keripik dengan keju sebagai camilannya sehari-hari.

Makan siang Pauline setiap hari adalah makanan cepat saji, keripik dan nugget. Sedangkan untuk makan malam, Pauline menghabiskan tiga porsi spaghetti dan satu mangkuk es krim sebagai makanan penutup.

Karena pola makan yang berlebihan tersebut, Pauline mendapatkan asupan kalori sebanyak 10.000 kalori setiap harinya. Sampai suatu ketika nilei indeks BMI Pauline menunjukkan angka 93, padahal nilai BMI yang normal hanya sekitar 18-25.

Karena berat badan Pauline lebih dari 300 kilogram kala itu, dirinya tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai wanita terberat di dunia.

Pauline dan Alex, sang mantan suami kini telah rujuk dan membina rumah tangganya kembali. Saat itu berat badan Pauline mencapai 317 kilogram, sedangkan berat badan Alex hanya 70 kilogram.

Setelah menikah kembali, pasangan tersebut melakukan urutan batin maraton hingga 7 kali dalam sehari. Pauline berpendapat bahwa urutan batin dapat membuatnya kehilangan berat badan dan lebih langsing.

Pasangan tersebut tinggal terpisah karena alasan pekerjaan dan Alex hanya mengunjungi Pauline dua kali dalam sebulan. Setiap kali kunjungan, pasangan Alex-Pauline menghabiskan waktu menguruti batin sebanyak 7 kali sehari selama 4 hari berturut-turut.

Pauline mulai kehilangan berat badannya hingga 6 kilogram setiap bulannya dengan membakar kalori melalui urutan batin dan berkeringat.

“Karena badan saya terlalu berat, tidak banyak aktivitas yang dapat saya lakukan selain berbaring di tempat tidur. Oleh karena itu, berat badan makin bertambah karena kurangnya gerak. Dengan melakukan urutan batin maraton, saya dapat membakar lemak hingga 500 kalori setiap kali urutan batin,” kata Pauline, seperti dilansir dailymail, Rabu (11/7/2012).

Meskipun berat badan Alex kurang dari berat salah satu kaki Pauline, pasangan tersebut tetap dapat menikmati urutan batin dengan menggunakan posisi tertentu.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s