Cakra Ajna

cakra ajna

Cakra Ajna atau yang sering disebut juga sebagai cakra mata ketiga terletak diantara dua alis mata kepala, dan karena itu sering disebut juga sebagai cakra alis. Cakra ini memberikan energi kepada kedua biji mata, hidung dan kelenjar pituitari.

Cakra Ajna disebut sebagai mata ketiga karena cakra ini memberikan pewaskitaan. Dengan kata lain, cakra Ajna juga berfungsi sebagai sebuah mata eterik. Pada cakra ini terdapat sebuah simpul utama yang terakhhir, yaitu rudra. Selain Pewaskitaan, cakra ini juga merupakan titik pemusatan perhatian dan pengatur dari cakra-cakra lainnya.

Dengan terbukanya simpul Rudra dan cakra mata ketiga, seseorang akan mampu melihat energi eterik secara kasar.Sebuah bola cahaya akan muncul di depan cakra mata ketiga, dimana bola cahaya ini berfungsi sebagai pelindung dan penyelaras energi.

Bersih tidaknya cakra ini sangat berpengaruh terhadap sebuah perkawinan. Apabila salah satu dari pasangan mempunyai cakra mata ketiga yang kotor, cukup besar kemungkinannya bahwa iya akan mengotori cakra mata ketiga dari pasangannya dan memberikan lebih banyak tekanan-tekanan mental dan emosional.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s