Rahsia titik noda urutan batin wanita

Seperti dilansir dari buku Rahasia Seks Terdahsyat karya Paul Jenner, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah, ya. Banyak wanita menyembur dari uretra (saluran kencing) setelah G-spot mereka dirangsang. Tetapi cairan itu jumlahnya sangat sedikit untuk dilihat.

Menurut Paul, dinamakan G-spot setelah peneliti Jerman Ernst Grafenberg menemukan spot (noda) berukuran seperti jempol setelah pasangan memadu kasih. G-spot adalah bagian dari vagina di belakang kelenjar Skene. Ketika Anda mengusap atau menekan daerah ini, Anda merangsang prostat wanita melalui dinding vagina. Ini membuat cairan yang sebanding dengan cairan prostat pada pria, yang dikeluarkan di dalam uretra, pembuluh di mana wanita buang air kecil.

Uretra itu sendiri, tentu saja, memiliki saluran keluar tepat di atas jalan masuk menuju vagina dan tepat di bawah klitoris. Sedikit cairan tidak akan dapat dibedakan dari pelumas yang berasal dari vagina. Tapi beberapa wanita ada yang menegaskan bahwa ejakulasi dengan jumlah cairan yang banyak, lebih dari satu cangkir.

Masih menurut pemaparan Paul, daerah G-spot ada di langit-langit vagina. Pada sebagian besar wanita G-spot sebenarnya berada tepat di dalam jalan masuk. Setelah menekankan jari untuk membuka jalan masuk, G-spot berada di sebelah jari Anda yang berada di langit-langit. Anda akan mengetahuinya dengan segera karena rasanya sedikit bergelombang. Kekasaran ini meningkat seiring dengan gairah seksual. Saat Anda tak menemuinya, tunggu sampai sehalanya menjadi agak sedikit panas. Masuklah ke dalam spot itu dan vagina akan terasa sangat lembut.

Wanita yang sangat antusias dengan keberadaan area G-spot merupakan orang-orang yang mengalami ejakulasi dengan jumlah cairan yang sangat banyak. Kaum hawa yang mengalami hal ini mengatakan bahwa ejakulasi wanita membawa seks ke puncak baru bagi diri mereka dan pasangannya. Mereka mengatakan bahwa sensasi fisik dan emosi itu hebat.

Penggemar ejakulasi wanita bersikeras bahwa cairan itu bukanlah urin (air kencing), tetapi menurut Paul jika dalam jumlah yang besar maka sebagian besar adalah urin. Sedikit berubah dengan lepasnya hormon-hormon ketika melakukan seks dengan tambahan cairan prostat dari prostat wanita. Karena bagaimana pun juga memijat daerah G-spot akan melepaskan otot-otot yang melingkari kantung kemih. Di mana bila dalam keadaan normal akan tertutup selama kegiatan seks berlangsung, demikianlah urin dibiarkan keluar.
Pada akhirnya, tidaklah masalah darimana cairan itu berasal. Semua hanyalah pertanyaan mengenai apa yang Anda dan pasangan nikmati. Bila Anda menyukainya, maka lakukanlah. Tetapi bila Anda tidak menyukainya, jangan!

Peranan menguruti bahagian tubuh yang sensitif pada tubuh wanita adalah kegiatan yang paling intim dan menakjubkan baginya. Salah satu cara urutan merangsang wanita adalah dengan menggunakan urutan jari-jari Anda sendiri.

Walaupun sulit pada awalnya, namun dengan melakukannya secara rutin maka lama-lama Anda akan menjadi ahli urutan jari. Baiklah mari kita pelajari beberapa urutan yang mungkin boleh anda coba dan praktekkan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda.


Jari Anda perlu menguruti di bahagian klitoris

Klitoris seperti halnya penis pada lelaki merupakan fokus rangsangan utama pada wanita. Dengan memainkan urutan jari Anda di bagian klitoris maka si wanita akan menggelinjang kenikmatan. Namun ada kesalahan umum yang dilakukan para lelaki yaitu memainkan urutan jarinya pada klitoris wanita dengan cara yang sama ketika seorang wanita merangsang penis. Alhasil bukan kenikmatan yang diperoleh melainkan rasa sakit.

Menguruti klitoris wanita haruslah dengan cara yang lembut karena bagian itu sangat sensitif. Begitu pula dengan urutan jari Anda disana, urutilahlah dengan gosokan-gosokan lembut dan jangan terburu-buru. Sebelum bermain dengan klitoris ada baiknya Anda membangkitkan gairahnya terlebih dahulu dengan rangsangan urutan di bagian lain.

Uruti juga pada bahagian yang lain

Jangan jari Anda hanya menguruti di bahagian klitoris cuma. Seperti sudah disinggung di banyak artikel bahwa variasi dalam berhubungan dan foreplay adalah hal yang penting untuk mencegah kebosanan. Beri bagian tubuh wanita yang lain sentuhan jari Anda. Misalnya dengan menusukan jari Anda ke dalam vagina pasangan, mengeluarkannya, lalu menusukannya kembali. Sama seperti aturan dalam bermain dengan klitoris, jangan langsung bermain dengan memberikan rangsangan jari pada vagina karena itu sangat terkesan buru-buru dan membuat si wanita kaget.

Pentingnya mengawal belaian urutan

Ketika Anda menguruti klitoris atau vagina pasangan Anda dengan jari, maka pastilah Anda melakukannya pada belaian urutan yang tertentu. Kebanyakan lelaki sering gelojoh ingin menaikan kecepatan belaian urutan jarinya namun hal tersebut belum tentu disukai oleh wanita. Oleh karena itu, menanyakan apa yang akan Anda lakukan kepada pasangan adalah kaedah terbaik.

Urutan menerokai bagian G-spot

Selain memainkan urutan jari Anda di bagian vagina dan klitoris pasangan, Anda juga boleh menggunakan jari Anda untuk memberikan wanita kenikmatan di bagian Gspotnya. Menemukan Gspot pada wanita memang susah. Kesukaran ini karena bentuknya sendiri yang abstrak. Namun sekali Anda menemukannya dan memainkan urutan jari Anda disana maka si wanita akan merasakan kenikmatan urutan yang luar biasa.

Kadah urutan jari yang lain

Sebenarnya banyak kaedah urutan jari yang lain dan cara yang boleh dilakukan oleh jari Anda dalam rangka memberi rangsangan urutan kepada wanita. Namun tidak semua kaedah tersebut boleh diterima pihak wanita karena ada beberapa diantaranya yang terbilang keterlaluan misalnya memasukan semua jari ke dalam vagina. lakukanlah hanya jika si wanita memintanya atau Anda mendapat izin si empunya vagina.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Rahsia titik noda urutan batin wanita

  1. tengkuwan says:

    bagaimana cara menggunakan lidah untuk menjilat faraj wanita yang sebenar

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s